Sunday, June 17, 2012

Portable Webcam 7 Pro 0.9.9.43 build 35682

Webcam 7 adalah webcam untuk merekam secara  streaming aplikasi yang berbasis pada webcamXP, tetapi juga menawarkan audio yang dan video FLV streaming.
Sejak webcamXP menjadi dasar dari solusi software baru, tampilanya yang pada dasarnya sama, namun perbedaan utama terletak pada daftar spesifikasi, seperti Webcam 7 datang dengan dua barang tambahan.

Pertama-tama, aplikasi mendukung Flash Video (FLV) audio dan video streaming, yang lebih seperti cara yang lebih baik untuk mendapatkan keuntungan dari frame rate yang lebih tinggi dengan bandwidth rendah. Kedua, Webcam 7 memungkinkan perekaman MPEG dengan dukungan audio, sementara semua fitur lainnya termasuk dalam webcamXP tersedia di sini juga.

Aplikasi ini mendukung beberapa sumber video, termasuk perangkat PCI dan USB, kamera jaringan, file lokal (AVI, MPEG dan WMV), file jaringan dan aliran jaringan.
Menyiapkan server adalah masalah klik dan aplikasi memberi Anda kontrol penuh atas klien yang terhubung, memungkinkan Anda untuk memblokir akses dari alamat IP tertentu. Selain itu, program ini dilengkapi dengan built-in tool live chat, tetapi juga dengan FTP dan HTTP meng-upload utilitas.

Last but not least, Webcam 7 memiliki fitur yang disebut "Scheduler" yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan tindakan seperti mengambil screenshot, memulai atau menghentikan rekaman pada waktu yang ditetapkan pengguna dan tanggal.

Sama seperti webcamXP, Webcam 7 berjalan pada jumlah yang wajar dari sumber daya komputer dan bekerja pada semua versi Windows. Namun, mendukung hanya sumber video tunggal pada suatu waktu.

Semua dalam semua, Webcam 7 mungkin berguna untuk banyak pengguna di luar sana dan kedua barang itu termasuk tambahan bisa sangat baik mencuri beberapa klien dari portofolio webcamXP itu.



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top