Sunday, June 17, 2012

4Media Photo Slideshow Maker 1.0.2 Build 20120228 Portable

Mudah digunakan  software foto slideshow sederhana  4Media Slideshow Maker Photo menyediakan solusi yang paling sederhana untuk pengambilan foto slideshow. Ini membantu Anda membuat slideshow foto unik dari koleksi foto digital dan output mereka di hampir semua format video, termasuk AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/MPEG-4 AVC, RM, MOV, XviD, 3GP dan bahkan video HD format. Anda juga dapat memasukkan musik latar, menerapkan efek yang berbeda dan orientasi perubahan gambar untuk membuat slideshow output yang lebih menarik. 

Membuat Slideshow Foto dari Koleksi Foto 
4Media Photo Slideshow Maker memungkinkan Anda untuk membuat slideshow menghibur seperti album foto dalam format video populer untuk menikmati mereka pada perangkat mobile yang berbeda seperti Apple iPad / iPhone 4/iPod, PSP, PS3 dan ponsel lainnya. 

Produksi album foto dalam format video 
Keluaran tayangan slide ke berbagai format video, termasuk AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/MPEG-4 AVC, RM, MOV, XviD, 3GP dan lain-lainTambahkan musik latar belakang dan menerapkan efek transisi di tayangan slide foto.Memungkinkan Anda untuk menambahkan MP3, WMA atau WAV audio sebagai suara latar belakang slideshow, menerapkan fade-in, fade-out atau efek transisi lain dengan mudah. 

Fitur Umum:
- Membuat slideshow dari foto Foto digital Anda 
- Mendukung hampir semua format video dan format video HD bahkan ke output untuk membuat slideshow foto 
- Tambahkan beberapa audio sebagai musik latar belakang slideshow foto untuk memperkaya efek output- Terapkan transisi dan efek zoom ke slideshow 
- Perubahan orientasi gambar secara otomatis atau manual untuk menyederhanakan pembuatan slideshowFitur Utama: 
- Hanya 3 langkah untuk membuat slideshow foto Anda: Foto beban, pilih format output kemudian klik tombol, cepat dan mudah. 
- Membuat slideshow foto dalam format video yang berbeda untuk menikmati di iPad, iPhone 4, pemutar iPod, PSP, MP4 lainnya dan telepon 3GP mobile. 
- Membuat slideshow foto dalam kecepatan dioptimalkan dengan multithreading dan multi
-core CPU didukung.- Menambahkan efek transisi yang bagus atau menerapkan efek zoom, mengatur musik latar belakang bermain dalam lingkaran
-mode atau audio sinkron dengan slideshow untuk output album foto yang menarik. 
- Mengedit cara slideshow bermain seperti yang Anda inginkan seperti orientasi perubahan gambar secara otomatis, memutar atau membalik gambar secara manual. 
- Untuk menampilkan slideshow-unik seperti video foto, Anda juga diperbolehkan untuk memodifikasi pengaturan output di akan, seperti kualitas video, bit rate, volume audio, kualitas dan lain-lain 
- Tindakan pasca 5 tugas disediakan bagi Anda untuk keluar dari program, hibernate / standby / shutdown komputer secara otomatis atau tidak ada tindakan setelah semua tugas selesai.
 - Anda juga dapat memilih bahasa antarmuka yang diperlukan dari sampai dengan 8 bahasa dan perubahan kulit antarmuka dengan preferensi Anda dalam Slideshow Maker Photo 4Media.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top