Friday, March 1, 2013

Download PhotoInstrument 6.1 Build 615


PhotoInstrument adalah software kecil yang membantu Anda mengedit file gambar. Ketika Anda pertama kali memulai program, Anda disambut oleh video tutorial yang menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkan berbagai efek ke gambar. Jadi, PhotoInstrument dapat juga digunakan oleh pemula.
User interface yang mudah untuk menavigasi, dan jika Anda memiliki nol pengalaman di daerah memanipulasi digital, maka kami sangat menyarankan Anda menonton video tutorial.
Dengan bantuan PhotoInstrument, Anda dapat menggunakan berbagai alat untuk memperbaiki masalah yang biasanya ditemukan dalam gambar (misalnya asimetri, cacat kulit).
Ini termasuk blur, pertajam, sikat (ukuran, warna pilih dan kekerasan), clone (atau sikat penyembuhan), noda, menghindar dan membakar, liquify (bergerak, dorong kiri, tumbuh, menyusut, menghapus), penghapusan mata merah, kecerahan dan kontras , mewarnai, tingkat, memutar, skala dan tanaman, kulit bersih, kulit glamor, cahaya, objek removal, penghapusan noise, dan lapisan.
Jadi, dengan bantuan PhotoInstrument, Anda dapat membuat kulit glamor, menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar, membuat klon beberapa sendiri, kotoran kulit bersih, dan banyak lagi. Ini semua tentang menjadi kreatif.


Program ini mungkin tampak kekanak-kanakan, tetapi sebenarnya hadir dengan beberapa alat touchup cukup kuat. Sayangnya, ada beberapa kekurangan juga. Misalnya, Anda tidak dapat menggunakan hotkey untuk Undo dan Redo, hanya panah hijau di atas gambar. Kadang-kadang, ketika anda menekan tombol Undo, itu akan membawa Anda dua langkah atau lebih kembali.
Sebagai kesimpulan, PhotoInstrument adalah foto yang sangat efektif editing tool yang menggunakan jumlah normal sumber daya CPU dan sistem, dan kami merekomendasikan Anda mencobanya.
Fitur utama:

  1. Liquify?
  2. Clone
  3. Smudge?
  4. Kulit Cleaner
  5. Glamour Skin
  6. Dodge / Bakar Brush
  7. Blur?
  8. Pertajam
  9. Colorize?
  10. Putar / Skala
  11. Penghapusan Mata Merah
  12. Kecerahan-Kontras 
  13. Sesuaikan Tingkat Warna
  14. Cahaya
  15. Healing Brush
  16. Denoise?
  17. Obyek Penghapusan 
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top