Wednesday, January 23, 2013

Download Windows 7 Manager 4.2.0 ( Aplikasi untuk membantu mengoptimalkan, tweak, dan membersihkan Windows 7 )


Windows 7 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, dan membersihkan Windows 7. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan Anda.

Mengapa Harus saya menggunakan Windows 7 Manager?
Windows 7 adalah Sistem Operasi terbaru untuk pengguna home dan para profesional. Windows 7 membawa kejelasan untuk dunia Anda, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda.
Windows Manager 7 adalah software yang baik untuk mengubah dan mengoptimalkan Windows 7, itu lebih dari 30 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu dan membantu sistem anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi!

Fitur dan Manfaat Windows 7 Manager
Informasi
Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan dan benang pada mesin anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik membersihkan sistem anda secara otomatis.


Optimizer 

Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Tugas Optimalkan Jadwal untuk mematikan tugas-tugas sistem yang tidak perlu.

Pembersih 

Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Anda dan perbaikan registri entri tidak benar terkait, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid, Registry Defrag membangun kembali dan indexs kembali registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri.

Kustomisasi 

Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows, tune up Windows 7 boot menu, mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse-, desktop menyesuaikan sistem, menu, toolbar dan pengaturan pemberitahuan, secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.

Keamanan 

Anda dapat meningkatkan desktop, menu, efek logon Windows, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; menyembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive, menentukan aplikasi yang tidak diizinkan untuk dieksekusi pada komputer Anda, mengenkripsi / mendekripsi dan file rusak, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; menciptakan banyak pengacakan sandi Anda sekali.

Jaringan 

Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item saham, tweak Internet Explorer Anda dengan mudah.

Lain-lain.
Tunjukkan koleksi Windows utilitas; membagi dan menggabungkan file apapun.



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top