Monday, January 28, 2013

Download Portable Advanced SystemCare Pro 6.1.9.221 (Software atau aplikasi untuk meberikan perlindungan pada komputer anda)


Advanced SystemCare PRO memberikan selalu-on, otomatis, all-in-one PC Layanan Kesehatan dengan anti-spyware, perlindungan privasi, kinerja tune-up, dan kemampuan sistem  pembersih . Alat presisi terbaik untuk perbaikan kesalahan , membersihkan , mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi, dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis. Advanced SystemCare adalah pemeliharaan PC program yang sangat mudah digunakan, Sistem Utility Top Dunia untuk Kesehatan PC Superior! Melindungi dan mempercepat komputer Anda dengan Advanced SystemCare PRO! Ini memiliki pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC Anda. Sejak tahun 2006, ini, fantastis memenangkan penghargaan, PC perbaikan perangkat lunak bebas adalah "must-have" alat untuk komputer Anda. Mengapa membuang-buang uang mahal "registry cleaners" untuk memperbaiki PC Anda saat Advanced SystemCare Gratis akan memperbaiki, tune, dan memelihara untuk Anda - gratis!

Advanced SystemCare v6 memiliki Fitur Baru, tampilan, Fungsi Baru, Peningkatan Scanning, Pembersihan, Perbaikan, dan Mengoptimalkan, Mekanisme Cadangan Triple dan Loading lebih cepat. Dengan teknologi sistem baru, Advanced SystemCare memberdayakan Anda untuk menjalankan komputer Anda lebih cepat, lebih stabil dan lebih efisien dibandingkan dengan utilitas sistem lainnya.


Manfaat Utama: 

• Menjaga PC Anda berjalan pada kinerja puncak. Sepenuhnya mengoptimalkan Windows untuk kinerja sistem tertinggi dan Internet kecepatan atas dengan melepaskan kekuatan built-in dari sistem anda, berdasarkan pada bagaimana Anda menggunakan PC Anda dan konfigurasi jaringan Anda. Ternyata PC Anda menjadi sebuah PC bisnis, workstation produktif, pusat hiburan, mesin permainan, atau PC komputasi ilmiah. 
• Membela keamanan PC dengan perlindungan ekstra. Mendeteksi dan menganalisis lingkungan Windows keamanan. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi untuk mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal program jahat di komputer Anda. Menghapus dan update aktivitas sejarah PC Anda
 • Satu klik untuk memecahkan sebanyak 10 masalah PC umum. Advanced SystemCare mewarisi kemudahan penggunaan dari versi sebelumnya, dengan kemampuan yang lebih kuat. Dengan satu klik, scan dan perbaikan sepuluh masalah PC dan melindungi PC Anda dari ancaman keamanan tersembunyi. 
• Real-time optimasi dengan fungsi ActiveBoost. ActiveBoost, teknologi yang aktif berjalan di latar belakang cerdas mengelola sumber daya sistem secara real-time, terus mendeteksi sumber aktif dan mengoptimalkan CPU dan penggunaan RAM.
• Lebih dari 20 alat pintar yang didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari. Advanced SystemCare mengintegrasikan Toolbox IObit terbaru, dengan lebih dari 20 alat pintar yang didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari serta kebutuhan tingkat lanjut. Fitur Toolbox memiliki alat untuk membersihkan sistem, mengoptimalkan dan memperbaiki, alat untuk peningkatan keamanan, dan alat untuk kendali penuh atas sistem PC. 
• Cloud teknologi untuk menjaga database up-to-date. Yang baru "Cloud" teknologi memastikan database disimpan diperbarui setiap saat sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan dari definisi terbaru dan konfigurasi.
 • Meningkatkan PC Anda untuk bekerja dan game. Sekarang Anda memiliki dua pilihan Turbo Boost, Mode Kerja dan Game Mode. Selain itu, kini Anda dapat menyesuaikan konfigurasi setiap mode dari layar utama.
 • Generasi registri bersih dalam dan optimasi. Aman membersihkan registry sampah, bloats compacts registry dan defragments registri keseluruhan untuk kinerja maksimum. Menemukan dan memperbaiki kesalahan registri yang utilitas lain yang terlewatkan dengan teknologi "Deep Scan". 
• Secara otomatis bekerja di latar belakang. Utilities ini bekerja terus menerus, secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat mengatur program pada jadwal reguler atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda idle.
• Baru UI teknologi untuk mulai lebih cepat dan penggunaan sumber daya kurang! Dengan teknologi UI baru, Advanced SystemCare akan start up lebih cepat menggunakan sumber daya sistem yang lebih sedikit. 
• Arsitektur Baru dan ditulis ulang kode sumber untuk sistem 32bit/64bit! Perbaikan ini akan membuat PC Anda bekerja lebih efisien dan mantap, menstabilkan sistem bahkan lebih tua. 
• Modul Perawatan Peningkatan dengan bersih lebih kuat dan fungsi optimasi. Perkembangan baru dalam modul "Perawatan" termasuk fitur seperti "Start-up Optimasi", yang akan memindai dan membersihkan PC Anda jauh lebih efektif.
 • defragmentasi hard drive Powerfull. Cepat, kuat dan sangat efektif fungsi Disk Defrag untuk defragment hard drive - hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya. 
• GRATIS, Award-winning Dukungan Pelanggan untuk Semua Pengguna. 100% gratis 24 × 7 Dukungan Teknis dan dukungan masyarakat.

Bahasa:

Inggris, Arab, Belarusia, Bulgaria, ChineseSimp, ChineseTrad, Ceko, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Jepang, Korea, Belanda, Polandia, Portugis (PT-BR), Portugis (PT -PT), Rusia, Serbia (Sirilik), Serbia (latin), Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki, Vietnam
.
Perubahan Advanced SystemCare 6: 

+ Brand New User Interface untuk Penggunaan Mudah dan Sederhana 
+ Baru Surfing Teknologi Perlindungan Keamanan online TOP dan Lingkungan online Aman 
+ Kinerja Baru Pemantauan Teknologi sebagai Add-On untuk Optimasi Komprehensif dan Lebih Efisien 
+ Teknologi Generasi Baru untuk Paket Instalasi Banyak Lighter Namun Fungsi Lebih Powerfull 
+ Internet Baru Boost Technology untuk Pengalaman Online Lebih cepat dan halus 
+ Generasi Mesin Baru untuk Holiday Disk Defragment untuk membuat scan dan optimasi lebih cepat


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top