Wednesday, January 2, 2013

Download CD Label Designer 5.0 Build 545 (Aplikasi untuk mendesain label dan cover CD )

Designer Label CD adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda desain dan cetak CD permata masalah label, serta label disk yang bulat dan booklet. Mendukung gambar memasukkan, teks dan teks dilingkari memungkinkan Anda untuk mengatur, mengubah ukuran, sudut dan transparansi objek. Anda juga dapat membaca direktori dan struktur file atau menetapkan daftar sendiri untuk memasukkan mereka pada label. Dengan file template Anda dapat pra-menentukan jumlah template untuk berbagai jenis desain. Designer Label CD adalah kecil, cepat, mudah digunakan, intuitif, dan kuat CD aplikasi pelabelan.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Designer Label CD":
CD Label
l engkap untuk membuat Desain dan cetak
 
Depan meliputi
 
Di dalam meliputi (Anda dapat mencetak sebagai buklet)
 
Kembali penutup (dengan duri)
 
Kotak DVD mencakup
 
Buklet
 
Putaran harddisk label
 
Business Card disk label berukuran

 
Benar UkuranCetak pertandingan berukuran ideal untuk perhiasan-kasus kotak. Jangan buang waktu Anda dan tinta dengan cetakan terlalu kecil atau terlalu besar! Biarkan software ini membantu Anda untuk membuat desain Anda di WYSIWYG (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) cara.

 
Benar Posisi dan UkuranJangan mengubah perangkat lunak jika Anda mengubah merek kertas: Anda dapat memiliki layout terbatas untuk merek terbatas. Tata Letak Cetak adalah fitur yang memungkinkan Anda mengatur label pada kertas dari berbagai ukuran. Apakah itu, simpan, dan menggunakannya lagi! CD Label Designer disampaikan dengan sejumlah layout populer standar untuk menghemat waktu Anda.

 
Unleashed KreativitasGunakan imajinasi Anda untuk orang mencengangkan. Designer Label CD akan membiarkan Anda melakukan itu. Tempat gambar, teks, teks circled dan bentuk. Pilih dari lebih dari 50 latar belakang termasuk dalam instalasi. Memindahkan, memutar, mengubah ukuran, membuat mereka transparan, pilih font dan warna, atau meletakkan bingkai di sekitar teks. Terapkan efek dan transformasi untuk gambar, jenis teks diformat (Rich Text Format) yang mendukung set karakter bahasa semua, mengisi bentuk dengan gaya yang berbeda, termasuk gradien.

 
File Dan Daftar Lagu Tanpa MengetikTermasuk isi CD label hanya satu klik! Jika itu adalah disk data, Designer Label CD akan membaca file dan folder dan menempatkannya pada label dipilih! Pilih apa yang ingin Anda baca dan seberapa jauh di struktur folder Anda ingin pergi. Jika itu disk audio, CD Label Designer akan mengakses internet Database CDDB dan mengisi daftar lagu untuk Anda! Selain itu, jika CD Label Designer menemukan lagu MP3 atau WMA, ia akan mengambil informasi judul dari file.

 
Desain format lainSebagai Designer Label CD memungkinkan Anda untuk mengubah format label untuk ukuran apapun, Anda dapat merancang format yang Anda inginkan! Entah itu, persegi panjang atau bulat CD / DVD berbasis atau tidak, dicetak pada kertas biasa atau pra-dibuat permukaan, Anda dapat merancang dengan Designer Label CD.
Sebagai contoh:
 
Setiap jenis stiker
 
Mini CD
 
Bisnis kartu CD
 
Konvensional kartu nama
 
Kustom berukuran booklet (brosur, koran sederhana, buku sederhana ...)
 
Lencana
 
Amplop
 
Kartu pos
 
Undangan




Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top