Thursday, January 3, 2013

Download 3D Album Commercial Suite 3.33 (Aplikasi untuk membuat slide show foto dengan effect 3D )


Hollywood-Style Paling Spektakuler Show Picture
Tampilkan, menunjukkan, animasi, mempublikasikan, walkthrough, dan bahkan foto desain kuis game. Ini bukan sekadar slide show picture! Hanya 3D-Album membawa Anda sebuah acara foto indah dengan membayangi benar, pencahayaan, refleksi, dan mengaburkan gerak efek, dan memberikan kontrol interaktif dari album dalam dunia 3D yang sesungguhnya. Orang-orang akan berpikir Anda memiliki desainer judul Hollywood pada siku Anda.
Jika Anda berpikir membuat foto keluarga Anda ke tampilan slide menyenangkan, tunggu sampai Anda melihat presentasi 3D-Album! Dengan lebih dari 100 gaya 3D luar biasa dalam koleksi masih tumbuh, album digital Anda tidak akan pernah membosankan. Pilih dari tema menakjubkan untuk pernikahan, reuni, wisuda, pesta, bayi baru, dan banyak acara-acara khusus lainnya.
Jika Anda seorang pemula dan berpikir bahwa membuat presentasi 3D akan mengambil banyak upaya dan merupakan tugas bagi para profesional, tunggu sampai Anda menggunakan 3D-Album! Dengan pembuatan template yang mudah 3D-Album, membangun
3D profesional foto menunjukkan semudah 1-2-3. Hanya point-and-klik, Anda akan mengubah foto Anda menjadi sebuah pertunjukan yang brilian yang Anda dapat berbagi dengan keluarga dan teman-teman melalui pop-play CD dan DVD (tidak termasuk PictureEZ dan Showcase).
Jika Anda seorang profesional untuk selalu berburu cara yang menarik untuk menyajikan portofolio Anda, katalog produk, album pernikahan, atau buku tahunan, mendapatkan 3D-Album hari. Ini adalah senjata rahasia Anda. Anda dapat membuat aplikasi sehingga mengundang, Anda akan menjadi pahlawan bagi pelanggan Anda.




Ini adalah salah satu dari mixer yang disediakan di Album 3D-bagi Anda untuk membuat gambar sendiri diginal Anda dan browser album. Daftar thumbnail foto yang terdapat dalam album yang dipilih akan ditampilkan pada frame bawah aplikasi. Mereka dapat melihat foto tertentu dalam album saat ini dipilih oleh clciking thumbnail. Mereka juga bisa melihat foto asli Anda dengan teks hyperlink di browser disertakan. Anda memilih latar belakang Anda sendiri, logo, judul jendela, dan link web.



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

  1. Ada tutorial nya gak ya?
    Boleh minta di kirim via email ke hendrypu@gmail.com
    Terimakasih.

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top