Tuesday, December 11, 2012

Magic Camera v.8.0 (Aplikasi untuk webcam )



Shining Morning Magic Camera  menambahkan kamera virtual yang bagus untuk sistem Anda untuk video chat. Anda dapat menggunakannya sebagai webcam nyata dan menetapkan pra-rekaman video, album foto, animasi dan layar desktop sebagai output. Ini mendukung webcam yang paling chat software atau situs chat online - MSN Messenger, Yahoo! Messenger, PalTalk, Skype, AIM, ICQ, Camfrog, ANYwebcam dan banyak lainnya. Juga, Kamera Sihir dapat menambahkan banyak bingkai foto lucu, jangan teks, gambar, animasi, video overlay, gambar dukungan dalam fungsi gambar dan menambahkan efek video yang menakjubkan untuk webcam nyata Anda dan memungkinkan untuk digunakan oleh beberapa aplikasi pada waktu yang sama.
Ingin menyimpan percakapan video Anda? Gunakan magic camera untuk melakukannya! Mulai untuk merekam Anda atau video hidup teman Anda ke disk dan bahkan bermain kembali nanti! Selanjutnya,
magic camera dapat melakukan capture langsung / pengiriman. Dengan pilihan ini, Anda dapat menjaga privasi Anda dengan berpura-pura menjadi beberapa orang lain atau melakukan forwarding video real-time! Atau Anda dapat berbagi layar desktop Anda dengan teman dan rekan-kerja dengan dia on line dalam perangkat lunak Massager Instan. Hal ini juga dapat digunakan dalam pengajaran video, asisten jarak jauh, demo produk online, dll magic camera membuat video Anda chatting lebih menyenangkan, lebih fleksibel, lebih keamanan dan sihir lagi! Mulai menyenangkan hari ini dan menikmatinya!
Fitur Utama
- Tambahkan kamera virtual untuk instant messenger atau software video chat.
- Membagi webcam nyata ke kamera virtual untuk menggunakan dengan beberapa program secara bersamaan.
- Bagi layar desktop atau jendela dengan teman di messenger dengan memilih kamera virtual.
- Tambahkan banyak bingkai foto lucu dan melakukan overlay gambar untuk webcam Anda.
- Merekam Webcam atau kegiatan di layar dan menyandikan mereka ke file video untuk pemutaran kemudian di kamera virtual. Dengan ini, Anda dapat menyimpan percakapan video Anda.
- Bermain pra-rekaman video ke teman-teman Anda bahkan tanpa webcam fisik.
- Tambahkan berbagai efek video yang fantastis untuk kamera / video file web Anda / foto / layar dan menunjukkan kepada teman-teman Anda.
- Lakukan layar desktop live streaming dengan menangkap layar serta mengirimnya keluar pada waktu yang sama. Dengan pilihan ini, Anda dapat mengirim kembali video langsung teman Anda seperti cermin. Juga, menggunakan kamera virtual, Anda dapat menjaga privasi Anda dengan berpura-pura menjadi seseorang yang lain. Bahkan lebih, bebas menambahkan efek video sihir untuk video!
- Slide Show album foto Anda di IM favorit Anda.
- Mudah beralih antara input video kamera yang nyata dan sumber virtual lainnya.
- Periksa update secara otomatis.
- Mudah digunakan, instalasi sederhana yang akan Anda bangun dan berjalan ini kamera virtual yang kuat dalam beberapa menit.
- Teks overlay diaktifkan.
- Mudah menambahkan widget, wajah ke webcam.
- Picture in Picture.
- Video dan Animasi overlay;
- Perubahan latar belakang webcam;
- Pada mengedit layar dengan drag mouse;
- Pengguna dapat menambah atau menyesuaikan efek mereka sendiri.





Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top