Saturday, October 13, 2012

3delite MP3 Stream Editor 3.4.4.2514

Editor Streaming MP3 merupakan pemotong MP3 / splitter / joiner / editor, dan saluran audio editor file multi dan manajer musik, semua dalam satu alat untuk MP3 dan file audio. Keuntungan utama daripada editor audio lainnya adalah bahwa Anda mengedit (MPEG - MP3, MP2) file tanpa decoding (tanpa kehilangan kualitas), graphicaly pada layar sampel 3D easely dengan mouse. Multi channel AC3, AAC, MP4, Flac dll file audio juga didukung untuk mengedit. Cut, copy, paste, pasta campuran, masukkan keheningan, fungsi seleksi perubahan volume.

 
Anda memiliki pilihan untuk memperbaiki file MP3 rusak, bebas encode, re-encode, mengkonversi ke MP3/MP2/AAC/MP4/WMA/Flac/WAV, memotong dan bergabung MP3, MP3 tag dan file audio lainnya dengan ID3v2 profesional dan APEv2 Tag Editor, atau bahkan langsung Rekam MP3/WAV/WMA/Flac aliran (atau menggunakan encoder baris perintah). Membakar mereka sebagai audio CD / DVD kompilasi CD atau MP3, dll Editor Streaming MP3 juga merupakan pemutar file penuh fitur audio, dengan dukungan playlist, WinAmp DSP, DSP VST dan visualisasi dukungan plugin (Sonique, WMP) dan dengan dukungan penuh untuk multi channel audio file dengan output pencampuran matriks. Semua dalam satu manajer musik dan jukebox untuk tugas-tugas yang berhubungan dengan audio.

Semua plugin mendukung beberapa contohContoh mengedit perintah untuk menerapkan MP3SE dan DSP VST plugin efekPengkodean untuk AAC/MP4Dukungan penuh untuk RF64 file audio WAVBebas configureable matriks pencampuran dengan profil savableVST DSP Plugin dukunganDetil pencarian canggihSistem Audio ditulis ulang untuk BASS 2.4 dan menerapkan channel mixer utamaContoh tampilan beralih ke multi channel didukung TGraphDisplay3DPada status program keluar playlist disimpan dan pemutaran kembali pada program mulaiAudio CD cover pencetakan pilihanUnicode dukunganPeningkatan tampilan visualisasi layar sekunder penuhDiperbarui Filesystem Dialog (dengan dukungan unicode)


Recent Updates
Bebas configureable matriks pencampuran dengan profil saveableVST DSP Plugin dukunganWinamp DSP Plugin dukunganDalam 32bit DSP Recording mode Stream langsung encoder menerima data audio 24bitDaftar menu popup "Tambah ke Daftar Encode ..." bekerja dengan setiap format streaming didukungNew didukung format pemutaran: TTA, ALAC (Apple Lossless), AC3 (kebutuhan bass_ac3.dll), Speex, AachJudul CD Audio Otomatis lookup dari cddb / freedb database. Single mode update (switching lebih cepat antara sungai, dll).Membaca infos Subtrack Helium dan 2 Presets encoding MP3 baru untuk ponsel.Album modus untuk format Flac lossless dengan dukungan penuh untuk Subsongs atau membakar kembali pada CD hampir tidak ada modifikasi terhadap kualitas atau musik.Streaming 32bit WAV Plugin mengakui Subsongs dan Modul Music, bersama-sama dengan CD / DVD Burner Plugin menulis semua format CD Audio.CDDB / freedb untuk CD ripping, menyerahkan kembali ke CDInfo CDDB / freedb.Lossless Recording ke format Flac.MO3 Format Encoding di EncodeList, standar Playlist Format telah berevolusi untuk MP3SE Extended. B4s.Diperbarui Subsong Sistem pendukung (Streaming 32bit WAV & Plugin Burner Nero sekarang menulis Subsongs juga). Stream dari Memori tanpa acces disk!Format baru: FLAC, OptimFrog, WavPack, Audio Monyet, Musepack, AAC/MP4 (kebutuhan bass_aac.dll - MP4 FAQ)Merekam langsung dalam format Windows Media Audio. Lebih halus seeking di sungai dan dukungan warisan SoftwareVertexProcessing.CD Digital Audio dukungan melebar, meningkatkan kecepatan mengakses Streaming, konvergen Stream, Encode dan MultiTag Daftar: modus Folder Kuliah, Perintah dan kontrol saluran yang tersedia untuk setiap file Acquired.MPEG bingkai sundulan bit changer (Hak Cipta ditetapkan, bit dll Asli) sistem Subsong Advanced dan CUE dukungan penuh termasuk lembar.:Ambil AudioCDs dalam mode Album (satu MP3/WAV file dengan CUE sheet/MP3SE. Subsong system)Cut - MP3 slice berdasarkan entri CUE lembar.Gabung - membuat satu aliran MP3 besar dan menghasilkan itu CUE lembar dari file MP3 kecil.Visual mengedit subsong titik awal termasuk artis / judul untuk subsong masing-masing, atau bahkan menghasilkan. CUE lembar atau Subsongs dari awal dengan beberapa klik mousePlaylist kompatibel, subsong urutan playlist disimpan / dimuatDukungan untuk header Lame dan deskripsi MPEG itu frame hitungan untuk membuka MP3.Membaca Tag Ogg, URL streaming (aliran internet) ke drive lokal sekarang bekerja.Contoh tampilan dapat menggulir untuk mengikuti bermain posisi.New Plugin Winamp Plugin Masukan Bridge memungkinkan pemuatan setiap jenis file yang didukung oleh plugin Winamp masukan.New Plugin Sonique Bridge Vis untuk menggunakan plugin visualisasi Sonique.Diperpanjang dukungan untuk Modul Music.WMA Encoding Plugin.Ogg Vorbis memotong tanpa decoding.Stereo sampel layar.Preview Cut / Paste sebelum benar-benar melakukannya untuk pemotongan yang sempurna!Presisi tinggi baru Spectrum analyzer visualisasi plugin.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top