Monday, September 3, 2012

Easy Photo Recovery 6.8 build 943

Easy Photo Recovery menjamin keselamatan foto dan video. Kamera digital modern dan kartu flash yang bisa  menulis ulang foto dan video file berkali-kali dan kadang-kadang file penting dapat dihapus atau hilang karena kesalahan. Program ini akan membantu Anda untuk memulihkan foto yang dihapus atau tidak terbaca dan video sekaligus. Pemulihan Easy Photo pulih foto dan video dari media penyimpanan perangkat, berbagai seperti kamera digital, hard drive, ponsel dan segala jenis flash seperti kartu CompactFlash (tipe I / II), IBM Microdrives, SmartMedia, MultiMedia (MMC), Secure Digital (SD), SONY Memory Stick dan lain-lain.

 Program ini pulih file dari flash card yang rusak dan bahkan setelah memformat perangkat media penyimpanan. Seperti tidak ada alat pemulihan lainnya, Pemulihan Easy Photo mudah digunakan, memiliki antarmuka yang jelas dan dokumentasi rinci. Menampilkan antarmuka langkah-demi-langkah, ia akan membimbing Anda melalui beberapa tahap pemulihan data. Semua harus Anda lakukan adalah hanya membuat beberapa klik mouse. Pertama pilih file yang Anda butuhkan untuk memulihkan dan memilih disk dan folder di mana file harus disimpan. Kemudian klik tombol "Start" dan tunggu sampai scanning disk lebih. Anda akan mendapatkan foto Anda hilang atau kembali video dalam hitungan detik. Semua file pulih akan disimpan dalam folder yang dipilih. Pemulihan Easy Photo dirancang tidak hanya untuk penggemar kamera digital, tetapi juga fotografer profesional juga. Ini akan membantu dalam studio foto dan foto digital jasa percetakan. Berbagai penghargaan yang membuktikan bahwa program ini merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya.

Fitur: 
- Memungkinkan pratinjau foto sebelum pemulihan
- Melakukan sektor-bijaksana mencari file dihapus
- Mendukung setiap foto dan format file video
- Memastikan probabilitas tinggi pemulihan
- Fitur antarmuka langkah-demi-langkah sederhana dan dokumentasi rinci
- Mendukung semua platform Windows Microsoft
- Menyediakan profesional berkualitas hasil - Dan masih banyak lagi ...


Mediafire
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top