Friday, August 3, 2012

Photo Stamp Remover 5.0 Multilingual

Foto Stamp Remover merupakan koreksi foto utilitas yang dapat menghapus goresan, debu, noda, keriput, air mata, stempel tanggal dan artefak yang tidak diinginkan lainnya yang muncul di foto. memberikan proses sepenuhnya otomatis, program ini menggunakan teknologi restorasi cerdas untuk mengisi area yang dipilih dengan tekstur yang dihasilkan dari pixel sekitar seleksi, sehingga cacat memadukan ke seluruh gambar secara alami. Apa yang membutuhkan waktu jam untuk mengoreksi menggunakan clone tool, dapat dicapai dalam satu menit menggunakan Remover Foto Stamp.

 Meremajakan foto-foto lama
 Sebagian besar keluarga memiliki ratusan foto yang mereka ingin melestarikan untuk kesenangan seumur hidup. Sayangnya, banyak dari mereka duduk di album, buku, atau berbaring lepas di kotak, mendapatkan goresan dan mengumpulkan kotoran. Untungnya, ada Foto Stamp Remover. Hanya memindai foto ke komputer dan menggunakan air kotor untuk membersihkan goresan, retak, dan bintik-bintik debu.watermark cacat startRemove remover dengan klik mouseDengan Remover Stamp Foto, Anda dapat memulihkan foto dengan minimal cacat. Hanya membuka foto dalam program ini, pilih area yang perlu dipulihkan dan klik Preview. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, klik Mulai. Itu pada dasarnya semua yang perlu Anda lakukan. Menggunakan algoritma restorasi canggih, program ini menghilangkan ketidaksempurnaan secara otomatis. Cacat berbaur ke latar belakang bersih.

watermark artefak startRemove remover oleh warna

 Anda dapat memilih artefak yang tidak diinginkan secara manual atau memilih warna dan air kotor akan menghapus artefak yang memiliki warna yang sama. Sebagai contoh, dapat membantu Anda untuk menghapus teks dari foto dan stempel tanggal yang memiliki warna sama, hitam solid.air kotor startRetouch lebih dari satu fotoDengan dukungan modenya batch, air kotor memungkinkan Anda untuk memproses lebih dari satu foto sekaligus. Misalnya, Anda dapat menghapus cap tanggal, yang kamera Anda tertinggal di beberapa foto. Cukup dengan menetapkan daerah di mana cap berada dan memulai proses penyembuhan. Foto Stamp Remover akan menghapus cap tanggal pada semua foto secara otomatis saat Anda sedang menyeruput kopi Anda.

Watermark remover startNo perlu menginstal editor foto besar 

Foto Stamp Remover terutama ditujukan untuk sehari-hari, pemilik kamera biasa yang hanya ingin menghapus beberapa ketidaksempurnaan dari foto tanpa harus membeli kaya fitur foto lebih suite editing dan dipusingkan dengan panduan pengguna untuk memulai.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top