Tuesday, August 28, 2012

Hiren's BootCD Pro 2.1

Hiren 's BootCD Pro adalah alat yang sangat diperlukan atau digunakan oleh banyak teknisi komputer dan administrator sistem. Dalam satu CD bootable terkumpul puluhan  program yang paling populer dan utilitas untuk menjalankan DOS. Ini adalah utilitas untuk bekerja dengan hard drive, pemulihan dan diagnostik alat diagnosis semua node komputer, manajer file, utilitas untuk jaringan, serta banyak lainnya. 

BootCD Hiren ini mewakili kebutuhan untuk puluhan disk yang dibutuhkan dalam pekerjaan sehari-hari. 
 
Informasi Tambahan:

 Di sisi lain, saya belum mendengar dari setiap kurang lebih setara dengan alternatif yang sah untuk CD ini. Setelah semua, jika Anda menghitung berapa biaya seperti disk, secara resmi melepaskannya, biaya mungkin tidak akan melebihi seratus dolar, jika tidak lebih. Kita hanya bisa bertanya-tanya berapa banyak versi baru yang lebih dari ini disc yang unik akan muncul pada jaringan, sementara pengembang perusahaan perangkat lunak semua berkumpul di kesepakatan BootCD Hiren itu di antara mereka sendiri dan akan dirilis, akhirnya, CD resmi, yang bisa menjadi alternatif layak untuk hukum Hiren 's BootCD. Ini bukan peran dalam biaya akhir dari disk untuk konsumen.

Perbedaan Hiren `s BootCD Pro:

 Digunakan Keyboard PatchMembentuk kembali struktur dan menu, dengan deskripsi lebih nyaman dan Rusia program.Dari DOS-shell dihapus program, bunga, usang atau menggandakan lainnya.Dari bawah shell WIN-dihapus usang dan program kecil, termasuk antivirus McAfee (digantikan oleh Dr.Web CureIt dan AVZ).Beberapa program akan diganti dengan versi yang lebih baru dan Russified.Juga menambahkan banyak program lain yang berguna, atau mengganti setara dengan lebih fungsional.Uninstall Acronis, tidak masuk akal untuk mengambil tempat dari (delapan) versi lama program ini, karena versi lama Acronis True Image dangkal mungkin tidak memahami gambar yang dibuat oleh Akronisa versi baru ...Sekarang lebih mudah untuk memperbarui file Dr.Web CureIt, Ad-Aware dan AVZ.Adalah versi bersatu, karena versi ini akan mengajukan tambahan "boot_F.zip" dalam folder "HBCD", setelah terdaftar untuk tempat yang "boot.zip" dalam "menu.lst" file Anda dapat menggunakan perakitan dengan flash.

Revisi 2.1 (18.08.12) 

Ini adalah perakitan tes. Setelah 30 hari, akan merilis jika Anda menulis saran / usulan di buku tamu di situs ini.Memutuskan untuk mengubah struktur yang mengisi menambahkan CDlinux mini distro 0.9.7.1 berdasarkan Slackware 13,37 dengan kernel 3.2.11.Dalam CDlinux Saya menambahkan tweak, software, Russification MC dan Firefox, COMODO Antivirus dan menghapus bahasa yang tidak perlu.Juga menambahkan tes Kaspersky Virus Removal Tool 11 (KVRTool) bukan versi kesembilan, sebagai Sebuah versi baru adalah dua kali ruang kurang (dasar).Bahkan dalam versi percobaan menambahkan versi baru CureIt 7.0, yang akan lebih efektif untuk menghadapi ancaman.Ditambah diperbarui booting grub4dos-0.4.5b-2011-12-30 (file "grldr") dengan dukungan untuk Cyrillic (menu.lst file yang dikodekan dalam cp866)Jadi perubahan telah mempengaruhi DOS-side, diambil Ultimate BootCD 5.1.1 ditempatkan di Disk Boot NetWare 3.4, yang pada gilirannya didasarkan pada FreeDOS.Sesuatu dihapus (network), banyak diperbarui, menambahkan, ditulis ulang, diubah, termasuk dukungan untuk CP866 dan tata letak saklar untuk Rusia (L_Shift / R_Shift)Dan yang paling penting, Anda dapat menyesuaikan membangun, add / remove program di DOS-seperti bagian, dan Win-shell!Saya telah menulis sebuah shell baru untuk program di bawah Win-bagian. Semua proposal menunggu di buku tamu di situs ini.Saya ingat bahwa, tentu (!) Untuk membaca file "hirens_info.txt" yang menggambarkan poin penting pada penambahan atas.

Ditambahkan DOS-shell:
 
 CDlinux 0.9.7.1 (Rusia atau Inggris) (di loader menu Start)Offline Windows Password & Registry Editor untuk NT/Vista/7/2008 ver. 11.05.2011 (di loader menu Start)Kryptos Logic: Kon-Boot (dalam loader menu Start)Ultimate BootCD berdasarkan ver. 5 (dalam loader menu Start)Partition Wizard 7,5 (di loader menu Start)Memperbaiki "NTLDR is Missing" (dalam loader menu Start)Hardware Detection Alat 0.5.0 (di loader menu Start)



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top