Monday, August 13, 2012

FXhome PhotoKey Pro 5.1.0008 Portable

Green screen photography  memungkinkan klien Anda untuk memilih latar belakang yang mereka inginkan, bukannya dibatasi oleh backing fisik Anda, apakah Anda berada di studio atau di sebuah acara. Fitur folder otomatis panas berarti Anda dapat berkonsentrasi pada fotografi sementara PhotoKey Pro memproses setiap foto baru tanpa perlu interaksi manual. Jika Anda ingin realisme meningkat atau gaya visual yang berbeda, rentang PhotoKey dari penyaring lanjutan dan efek memiliki semua yang anda butuhkan

 Apa yang baru?
 
Pilih dari latar belakang beberapa

 Sekarang Anda dapat mengimpor latar belakang ganda dan dengan mudah beralih di antara mereka kapan saja dengan menggunakan daftar latar belakang baru. Hal ini membuat percobaan dengan berbagai latar belakang lebih cepat.

Peningkatan antarmuka pengguna

 Perbaikan antarmuka membuat PhotoKey lebih cepat dan lebih mudah digunakan daripada sebelumnya. Layar awal baru menyediakan akses cepat ke video pelatihan, update dan berita terbaru.

Teknologi yang mutakhir layar hijau

 Kemajuan baru dalam teknologi penghapusan layar hijau memberikan kontrol yang lebih halus dan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

Tumpahan Baru penekanan metode

 Sebuah tumpahan merek teknik penekanan baru menyediakan kualitas yang lebih tinggi dan hasil jauh lebih realistis.

Publikasikan ke Facebook & Flickr

 Sistem email baru juga mendukung penerbitan ke Facebook dan Flickr. Tampilan pekerjaan Anda pada dinding Facebook Anda bahkan saat acara masih berlangsung.

Foto smoothing & kartun efek

 Efek blur baru bilateral sangat ideal untuk menyembunyikan noda dan menyediakan permukaan kulit lebih halus, atau untuk menciptakan kartun, cel-shaded gaya visual.

50 gambar gratis termasuk 

PhotoKey 5 Pro kini hadir dengan 50 tinggi, royalti gambar latar belakang kualitas bebas sehingga Anda dapat memulai segera.

Terpadu email 

Sekarang Anda dapat mengirim email gambar dari dalam PhotoKey. Ini cara yang cepat, efisien dan aman untuk menunjukkan bukti atau bahkan pekerjaan selesai untuk klien Anda
.
Mayor peningkatan kinerja 

Kinerja telah diperbaiki di banyak daerah, dengan beberapa filter yang hingga empat kali lebih cepat daripada versi sebelumnya. Anda akan membuat gambar besar bahkan lebih cepat dari sebelumnya.


Mediafire
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar

  1. terimakasih gan,atas software nya,,sangat bermanfaat -^_^-

    ReplyDelete
  2. terimakasih gan software nya...sangat bermanfaat.

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top