Wednesday, June 13, 2012

Sumatra PDF 2.2.6500 + Portable

Sumatra PDF adalah open-source PDF, DjVu, XPS, CBR, CBZ penampil untuk Windows. Sumatera memiliki desain minimalis. Kesederhanaan memiliki prioritas lebih tinggi daripada banyak fitur. Ini kecil dan dijalankan sangat cepat. Pilihan yang sedikit tipis tetapi SumatraPDF menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk membaca PDF dan Anda dapat mencetak dokumen tanpa banyak kerumitan. Anda dapat mengambil lebih Acrobat setiap hari untuk melihat eBook.
Ini dirancang untuk digunakan portable: hanya satu file tanpa dependensi eksternal sehingga Anda dengan mudah dapat menjalankannya dari USB drive eksternal. Ini mengklasifikasikan sebagai aplikasi portabel. Seperti karakteristik dari aplikasi portabel banyak, Sumatera membutuhkan ruang disk kecil. Ia memiliki sebuah file konfigurasi 2 MB, dibandingkan dengan 45 Adobe Reader MB, untuk Windows XP, Vista dan 7.

Sumatera tidak mengunci file PDF. Tanpa menutup file PDF pengguna bisa mengkompilasi ulang dokumen teks dan menghasilkan file PDF baru dan kemudian tekan tombol R untuk me-refresh dokumen PDF. Percetakan dicapai di Sumatera dengan mengubah setiap halaman pdf menjadi gambar bitmap. Hal ini menyebabkan file spool sangat besar dan berpotensi lambat pencetakan pada printer dengan memori kecil. Hyperlink yang tertanam dalam dokumen PDF tidak aktif di Sumatra.

Sumatera multibahasa, dengan 20 terjemahan masyarakat berkontribusi. Sumatera mendukung SyncTeX, metode dua arah untuk sumber TeX sinkronisasi dan output PDF yang dihasilkan oleh pdftex atau XeTeX.

Sumatra PDF didistribusikan di bawah lisensi GPLv2.

Sumatra PDF Portable Sumatera ringan PDF dikemas sebagai aplikasi portabel, sehingga Anda dapat melihat file PDF di mana saja. Anda dapat menempatkannya pada USB flash drive, iPod, portable hard drive atau CD dan menggunakannya di komputer manapun, tanpa meninggalkan informasi pribadi apapun di belakang.

Sumatera dapat melakukannya
* Buka PDF, DjVu, XPS, CBR, CBZ melalui menu file
* Buka PDF, DjVu, XPS, CBR, CBZ file melalui drag & drop
* Set tingkat zoom yang berbeda melalui menu



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top