Tuesday, June 26, 2012

Photo Pos PRO 1.88

Photo Pos Pro Foto Editor adalah editor foto gratis menawarkan pengguna berbagai kemungkinan di bidang  Gambar dan Editing Image dan di bidang Desain Grafis Komputer. Menggunakan editor Anda dapat melakukan berbagai tugas, dari tugas-tugas dasar sederhana untuk tugas-tugas kompleks, Anda dapat mengedit gambar yang ada, membuat karya baru berdasarkan gambar yang ada, membuat karya baru dari awal dan banyak lagi.


Photo Pos Pro Photo Editor menawarkan alat yang kuat dan fungsi yang meliputi antara lain Dukungan jenis file gambar banyak, Dukungan dari scanner dan kamera digital, Gambar Canggih Meningkatkan dan mengedit alat dan fungsi, Alat untuk menciptakan Komputer Desain Grafis, Tools Rich Text, Khusus efek, Tools Selection, Layer & Masker, Gradien, Pola dan Tekstur, Tools Script, Operasi Batch dan juga Kemampuan untuk memperluas dirimu perangkat lunak!

Meskipun Photo Pos Pro editor foto adalah program yang praktis, berisi interface sangat user-friendly memungkinkan Anda untuk bekerja secara intuitif. Jika Anda seorang pemula Anda dapat dengan mudah mulai menggunakan program ini dengan cara yang intuitif. Program ini menawarkan mulai pengguna sistem Bantuan yang mereka dapat mengikuti langkah demi langkah ke dunia indah Peningkatan Gambar Digital. Dengan sistem Bantuan, Anda dapat berbalik dari pemula untuk pengguna profesional.

Jika Anda adalah pengguna yang berpengalaman, Anda mungkin akan kagum untuk menemukan kemungkinan tak terbatas yang program yang ditawarkan di bidang Digital Image Enhancement dan Grafis Komputer. Advanced pengguna akan menemukan kemungkinan canggih mengedit dan membuat, mereka akan menemukan semua yang mereka butuhkan untuk bekerja secara efisien dalam sistem Bantuan profesional yang dilengkapi dengan program.

Photo Pos Pro adalah perangkat lunak yang paling terjangkau di pasar. Tidak ada program lain yang menawarkan begitu banyak fitur pada harga yang rendah. Photo Pos Pro memberikan respon yang profesional dan efektif cocok harga bagi siapa saja.





Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top