Monday, June 11, 2012

AKVIS MakeUp 2.5.313.8635 Multilanguage

AKVIS MakeUp meningkatkan potret dan menambah glamour pada foto secara otomatis menghaluskan cacat kecil pada kulit, membuatnya bersinar, indah, murni dan bahkan, seperti yang Anda lihat pada gambar artistik. Sungguh menakjubkan betapa banyak corak yang baik menambah meremajakan dan menyegarkan wajah 
Stylish, foto glamor telah menjadi ciri dari industri fashion. Tapi tidak semua orang tahu bahwa sebelum foto hits halaman majalah, hal ini tergantung pada trik processing.These menyeluruh fotografer profesional sekarang tersedia untuk semua orang! 
Hanya membuka potret dengan AKVIS MakeUp dan klik tombol Run. Perangkat lunak ini akan retouch dan menyegarkan kulit tanpa mengubah aspek lain dari photo.There adalah dua mode - Express dan Advanced. Dalam mode Express Anda bisa melakukan koreksi dengan satu klik menggunakan pengaturan default, sedangkan di modus Tingkat lanjut Anda dapat memilih nada kulit lebih tepat menggunakan alat pipet dan bermain dengan lebih banyak parameter untuk mencari mean emas antara kemewahan dan keaslian.

Dalam mode Advanced, Anda dapat mencapai efek khusus, misalnya - Lighting Kunci Tinggi, yang berhembus keluar bayangan kasar dan dengan demikian menghilangkan ketidaksempurnaan kecil dan bayangan di bawah mata. Fitur dari wajah menjadi didefinisikan dengan baik dan potret muncul dalam cahaya terbaik. Perangkat lunak ini sangat ideal untuk memproses foto-foto pernikahan atau foto wisuda partai. Pada kesempatan khusus seperti orang mencoba untuk mencapai hasil yang sempurna - potret sempurna dari peserta utama.

Berkat fitur Batch Processing, Anda tidak perlu untuk memproses setiap gambar tunggal, tetapi hanya menerapkan pengaturan dipilih untuk seluruh folder dengan penembakan acara. AKVIS MakeUp dapat berguna untuk para penggemar jaringan sosial dan blog untuk meningkatkan gambar profil mereka dan menambahkan sentuhan glamor ke album.



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top