Friday, May 18, 2012

Adobe Acrobat Pro 10.1.0 For Mac OSX

Adobe Acrobat X Pro adalah software untuk memberikan komunikasi PDF profesional.Membuat dan mengedit file PDF dengan media kaya termasuk, berbagi informasi lebih aman, dan mengumpulkan umpan balik lebih efisien.membuat file elektronik atau berkas - bahkan situs Web, gambar teknik, dan e-mail - ke dalam dokumen PDF dapat diandalkan yang mudah untuk berbagi dengan orang lain menggunakan free software Adobe Reader.Mengelola review dokumen, sintesis feedback  dari beberapa reviewer sambil menjaga format dokumen dan integritas.  
Memperpanjang mengomentari kemampuan untuk siapa saja yang menggunakan Adobe Reader. Pengguna Windows dapat merancang denagan cepat Adobe bentuk PDF yang menyertakan dokumen bisnis, seperti perhitungan dan validasi data, untuk membantu meningkatkan akurasi pengumpulan data sambil mengurangi biaya entri data manual. 

Top fitur di Acrobat Pro 
PDF Portofolio 
Menggabungkan berbagai jenis file ke dalam Portofolio, dipoles PDF terorganisir. Terapkan layout dirancang secara profesional, tema visual, dan palet warna. Mudah menambahkan logo perusahaan dan warna untuk mencerminkan merek Anda. 

Action Wizard 
Otomatis rutin, tugas tahapan ke Aksi terpimpin. Membuat, mengelola, melaksanakan, dan berbagi urutan langkah-langkah yang sering digunakan yang dapat diterapkan ke satu PDF atau batch file. 

Interactive PDF forms
Mudah mengkonversi bentuk-bentuk yang ada ke bentuk PDF diisi dengan pengenalan bidang bentuk cerdas, atau desain mereka sendiri dengan menggunakan template disertakan. Kumpulkan data dengan cepat dan ekspor ke spreadsheet untuk analisis. Melacak dan mengelola tanggapan. 

Efisien dokumen
 reviewMenyediakan anggota tim dengan satu set lengkap dari komentar dan alat markup, sehingga semua dapat berpartisipasi dalam tinjauan dokumen bersama dengan menggunakan Adobe Reader X atau Reader 9 perangkat lunak. Lihat dan membangun satu sama komentar orang lain. Melacak kemajuan dan partisipasi. 

Semua informasi yang diperlukan telah didukung di dalam file nfo, yang cukup jelas: 
1. Sebelum menjalankan installer, tekan tombol patch untuk file patch host untuk mencegah aktivasi atau melakukannya secara manual (lihat di bawah). Anda hanya merasa perlu melakukan ini sekali. 
2. Gunakan Keymaker kami untuk mendaftarkan aplikasi.


System: 
Intel processor
Mac OS X v10.5.8 or v10.6.4
512MB of RAM (1GB recommended)
1.2GB of available hard-disk space
1024x768 display
DVD-ROM drive
Safari 4 or 5 (Safari 5 requires Mac OS X v10.6.4)

Cara download

 Link uploaded
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top