Sunday, April 29, 2012

Remove Logo Now! from Video 1.1

Remove Logo Now! from Video 1.1 adalah software untuk meemove logo atau tulisan yang mengganggu pada video anda danremovable sub title dari video Anda dalam mode otomatis penuh Remove Logo Now! secara otomatis akan menganalisa aliran video, cari dan menghapus lapisan statis seperti logo saluran, sub title yang tidak diinginkan dan watermark. Algoritma Inpainting unik anggun menghapus objek statis dari video stream, meninggalkan nol atau mendekati nol jejak terlihat bahkan dalam keadaan yang paling rumit.Statis Remove Logo Now
Ini adalah mode yang paling sederhana. Remove Logo Now! tidak memiliki kesulitan menemukan dan menghapus semua lapisan statis dalam mode otomatis penuh. Semi-transparan logo sangat mudah untuk menghapus, tanpa meninggalkan jejak terlihat apapun. 

Hapus Tanggal dicetak dan Waktu Rekaman
 Salah satu fitur yang paling menjengkelkan dari camcorder yang lebih tua pencetakan tanggal dan waktu perekaman, sering disertai dengan jumlah frame, menjalankan timer atau titik merah berkedip. Semua ini adalah panjang keluar dari mode hari ini, namun beberapa dari rekaman lama Anda mungkin masih memiliki artefak ini mengganggu. 
Remove Logo Now!
 secara otomatis akan memproses video Anda untuk menghapus imprinting. Hanya membuka file video dan menggunakan mouse untuk memilih area mana camcorder anda tercetak angka, dan Hapus Logo Sekarang! akan memproses file video secara keseluruhan untuk menghapus digit dari penglihatan Anda. 

Batch Operasi 
Serial TV ditangkap disiarkan oleh saluran yang sama? Anda dapat menghapus logo saluran menjengkelkan dan watermark cepat dan mudah. Jika Anda memiliki jumlah file yang menampilkan logo yang sama, Anda dapat memproses semua file pada saat yang sama dalam mode batch. Cukup pilih semua file yang Anda ingin mengolah, dan Hapus Logo Sekarang! akan berlaku persis sama untuk koreksi semuanya. 
Native Video Support
Remove Logo Now! mendukung berbagai format video aslinya. Anda tidak perlu menginstal codec ke dalam sistem Anda untuk membuka, memproses dan menyimpan video streaming dalam format yang didukung. Hapus Logo Sekarang! mengakui format video berikut: AVI, MOV, M1V, MP2, SVCD, FLV, MP4, M2V, DVD, SWF, 3GP, MKV, WMV, dan RM10.
On-the-Fly Video Format Conversion
Memiliki file video dalam format eksotis? Anda tidak perlu untuk mengatasinya! Dengan Hapus Logo Sekarang!, Anda dapat menyimpan file video Anda dalam format yang didukung. Bahkan, Anda bahkan dapat menentukan encoder sendiri, bitrate, dan frame rate!

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top