Tuesday, April 3, 2012

AusLogics BoostSpeed 5.2.1.10 Update 03.04.2012 : Software untuk mempercepat kinerja PC kita

Auslogics BoostSpeed ​​- solusi yang ideal untuk mempercepat komputer Anda dan koneksi internet. Ini adalah  optimizer Windows yang kuat untuk meningkatkan koneksi Internet, tweak Windows untuk performa puncaknya, membersihkan dan disk defrag dan juga registry. Ini cara yang bagus untuk mempercepat PC Anda dan tetap bersih dan dioptimalkan. Mulai program lebih cepat. Mempercepat waktu komputer start. Meningkatkan kecepatan Internet, mengoptimalkan Internet Explorer, Firefox dan E-mail program. Kecepatan dorongan akan membersihkan disk dan Registry untuk mempercepat komputer Anda dan tweak Windows untuk kinerja puncaknya. Memodifikasi pengaturan Windows, file system dan jasa untuk lebih meningkatkan kinerja sistem. BoostSpeed ​​akan terus memantau sistem Anda untuk optimasi mungkin dan memberitahu Anda jika optimasi tersebut mungkin. Anda juga dapat menjalankan Wizard Optimasi Sistem secara berkala mengoptimalkan PC Anda.

Manfaat Utama:• meningkatkan kecepatan PC Anda hanya dalam beberapa menit• mempercepat internet untuk browsing lebih cepat dan download• membersihkan registri untuk membuat komputer Anda lebih stabil• membersihkan disk dari PC Anda untuk kinerja sistem yang lebih tinggi• meningkatkan program-program seperti MS Office, Media Player, dll
BoostSpeed ​​IntegratorBoostSpeed ​​Integrator menyediakan Anda dengan optimasi komputer dan ringkasan keamanan, mendorong Anda untuk mengambil tindakan bila diperlukan. Gunakan menu Tasks di sebelah kiri untuk meluncurkan berbagai alat BoostSpeed ​​untuk membersihkan-up, mengoptimalkan dan mengamankan komputer Anda.

Disk DefragSebuah versi baru dan lebih baik dari Disk Defrag sekarang merupakan bagian dari Auslogics BoostSpeed. Anda tidak perlu memiliki Disk Defrag diinstal sebagai program tersendiri lagi. Cukup download dan menginstal Auslogics baru BoostSpeed ​​4 dan menikmati versi terintegrasi Disk Defrag pada komputer Anda.
Speed ​​Up InternetInternet Optimization Wizard kini lebih mudah digunakan, memberikan informasi lebih banyak dan lebih kuat dari sebelumnya. Tidak seperti program sejenis lainnya, Auslogics Internet Pengoptimal pertama akan mencoba setting koneksi Anda sebelum menerapkan perubahan.
Satu-Button PemeriksaanJika Anda tidak memiliki waktu untuk pergi melalui banyak tool di Auslogics BoostSpeed, tetapi perlu perbaikan cepat dari masalah utama, gunakan Satu-Button Pemeriksaan sebagai gantinya. Program aman dan cepat akan membersihkan dan mengoptimalkan disk Anda dan registri, serta melindungi komputer Anda.
Disk CleanerDisk Cleaner, Registry Cleaner dan Eraser Jalur semua dibangun untuk memindai dan membersihkan komputer Anda, menghapus file sampah, kunci registri rusak dan informasi sensitif. Pengguna pemula akan menemukan mereka mudah digunakan, dan power user akan senang dengan jumlah kustomisasi yang tersedia.
Uninstall ManagerVersi baru fitur Uninstall sangat meningkat dan Manajer Startup. Keduanya dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja komputer Anda. Keduanya memiliki keunggulan atas alat-alat standar Windows dan pesaing menurut penilaian perangkat lunak Anda dan memberikan Anda sebuah pencarian Vista gaya cepat.
Tweak ManajerAnda dapat mempercepat, mengoptimalkan dan menyesuaikan komputer Anda, browser web, klien e-mail dan software IM dengan menggunakan pemenang penghargaan kami Auslogics Tweak Manager. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencari tweak, untuk melihat men-tweak rating (memberitahu Anda berapa banyak efek tweak memiliki kinerja komputer Anda).

 
Link Mediafire
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top