Sunday, December 16, 2012

Download Halotea 1.401 Multilingual (Software terapi kesehatan melalui media suara)

Mirolit Halotea adalah aplikasi menyenangkan yang dirancang bisa Anda pergunakan untuk bersantai dan menikmati suasana pleaseant. Hal ini dibuat untuk orang-orang yang memiliki pekerjaan saraf dan intens, yang memiliki anak kecil, yang menginginkan keseimbangan batin, yang ingin tidur damai, serta untuk rumah dan pengguna kantor PC. Dengan bantuan suara kita bisa memprovokasi sistem saraf seseorang atau menenangkan ke bawah. Anak-anak tidak pengecualian. Padahal, menurut tes, anak-anak kecil berperilaku tenang ketika aplikasi digunakan.

Keuntungan Halotea


1. Jika Anda sedang mencari sebuah aplikasi untuk meditasi, relaksasi dan istirahat, maka aplikasi ini hanya untuk Anda! Ini akan membantu Anda untuk de-stres, mengatur diri untuk bekerja, bersantai sambil bekerja ...
2. Semua harus Anda lakukan adalah untuk memilih dan mengaktifkan tema suara yang sesuai dengan suasana hati Anda dan Anda dapat menikmati suara menenangkan alam, ambien atau catatan audio Anda sendiri. Anda dapat membuat preset sendiri dan tema dengan suara yang Anda inginkan dan memperbesar set sampel dengan suara Anda sendiri.
3. Tidak perlu membeli CD dengan catatan suara alam dan musik untuk relaksasi lagi. Semua ini dapat Anda temukan dalam Aplikasi ini. Catatan CD yang invariabel, suara yang berulang di tempat yang sama dan mulai Palling pada Anda segera. Aplikasi ini memungkinkan suara yang akan dimainkan pada interval yang berbeda dan dengan efek yang berbeda, yang menciptakan non-berulang suara alam atau ambien yang dipilih lainnya.
4. Tentu saja, itu akan menarik untuk mendengarkan file musik Anda secara bersamaan dengan suara Halotea. Untuk tujuan ini Halotea memiliki pemain built-in audio. Buat suara baru Anda.
5. Anda dapat merekam sesi audio ke CD atau perangkat portabel dan membawanya bersama. Semua ini dapat dilakukan dengan mudah dengan bantuan dari perekam built-in yang merekam suara dalam format OGG yang dimainkan kembali oleh banyak perangkat portabel modern.
6. Saat bekerja di depan komputer atau santai, Anda dapat dengan mudah melupakan peristiwa penting atau pertemuan dijadwalkan. Jangan khawatir - jam alarm built-in akan mengingatkan Anda tentang peristiwa terjadwal. Jam ini tidak hanya mengingatkan pengguna dengan sinyal audio dan visual, tetapi juga melakukan beberapa pra-konfigurasi tindakan, seperti memulai aplikasi, mematikan komputer, dll
7. Halotea membutuhkan sumber daya sistem yang kurang dibandingkan dengan aplikasi lain dari subjek tertentu, yang secara positif mempengaruhi aplikasi paralel lainnya. Halotea akan menciptakan suasana suara yang menguntungkan tanpa mengganggu aktivitas komputer Anda prinsip.


Apa yang baru di Halotea 1.400:

 
Baru:
? Perancis, Jerman, Spanyol, Turki dan Armenia terjemahan
? Ditambahkan dukungan untuk format audio: Monyet Audio, Musepack, OptimFROG, Opus, Speex, TTA, WavePack.
? Cue sheet dukungan
? Tags dukungan untuk APE, FLAC dan format file lainnya
? Pilihan untuk menampilkan ikon taskbar dan / atau ikon notifikasi daerah
? Pilihan untuk "Jangan menambahkan duplikat ke playlist" (berguna ketika folder dengan file m3u. Adalah menambah playlist)
? Splash screen (bisa dimatikan)
? Uninstall formulir umpan balik
Diperbarui:
? Sound engine diperbarui
? Bentuk menampilkan / menyembunyikan perilaku
? Bug Tetap (URL terbuka di Windows 8, preset daftar kliring setelah mengedit preset, meminta untuk menyimpan tema saat impor tema, menyimpan bug theme kosong, recoding ukuran file bug batas (rekaman ulang), file penyaringan pada terbuka / add folder, "Putar / Menghentikan semua preset "bug tombol)
? Tags mekanisme membaca diubah
? Diperbarui kulit (lokalisasi)





Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 DOWNLOAD SOFTWARE GRATIS FULL VERSI
Designed by Blog Thiet Ke
Posts RSSComments RSS
Back to top